Kamis, 16 Februari 2017

Agnez Mo Pamer Cincin, Netizen Jadi Gagal Fokus

Agnez dan Wijin kompak pamer cincin serta meng­umbar kangen di Instagram. Netizen makin yakin mereka diam-diam sudah menikah.

Tapi dalam salah satu unggahan terbaru Agnez ada hal yang cukup menarik perhatian. Sebenarnya, ia bermaksud memperlihatkan pe­nampilannya dengan rambut baru berwarna blorange (blonde orange). 


"When your hair colorist simply NAILED it! #tangerine #pixie #blo­range #AGNEZMO #losangeles," tulis Agnez dalam keterangan foto. 

Namun bukan hanya rambut yang menjadi titik fokus perhatian. Melainkan juga sebuah cincin emas yang melingkar di jari manis kir­inya. Sejumlah netizen berasumsi bahwa Agnez dan Wijin telah resmi bertunangan. 

"Ciee kak agnez yang udah tu­nangan, ditunggu kabar," ujar akun @kililst.

"Gagal fokus sama cincin nya....hikhik bhagianya yaa," kata akun @ais_ayacahya. "Kayaknya emang sengaja fotonya biar cincin­nya keliatan. Soalnya difoto sebel­umnya cincinnya ada di kiri. Trus ini di kanan. Apapun itu selamat semoga selalu sukses," @intenin­drayanifato menimpali. Cincin yang sama juga dikenakan oleh Wijin. Dia memerlihatkannya kala berada di dalam mobil, di akun Instagram Storynya, Minggu (12/2). 

Wijin tengah menyetir mobil yang juga ditumpangi dua saudara perem­puannya. Mereka baru saja pulang dari gereja. Di tengah kemacetan Wijin membuat video berdurasi 15 detik yang memerlihatkan cincin yang melingkar di jari manis tangan kirinya.

Tak banyak yang diungkapkan sebagai keterangan video tersebut, dia hanya menulis, "Miss u @ agnezmo." Beberapa waktu lalu, Agnez memberikan hadiah di hari ulang tahun Wijin ke 32. Mengir­ingi hadiah spesial yang diberikan Agnez, pelantun Rindu dan Tak Ada Logika ini menyelipkan kartu ucapan untuk Wijin. 

Kartu ucapan dari Agnez itu dibagikan Wijin lewat Instagram. "Small thing matter! Yes, Thanks Love for all the surprises & beauti­ful birthday. One day i"ll be there & support you all the way. Love you," tulis Wijin mengiringi foto yang dibagikannya. 

Menariknya dalam foto tersebut pelantun Coke Bottle itu memanggil Wijin dengan sebutan "my hubby" (suamiku). Di akhir surat, penyanyi berusia 30 tahun ini juga menyebut dirinya sebagai "wifey". 

Sebutan ini pun membuat netter bertanya-tanya. Tak sedikit netter yang menebak pasangan beda profe­si ini sudah menikah. "Udah married kahh?" tanya netter. "Emang udah nikah? Kok manggilnya hubby? Kapan nikahnya?" tanya yang lain. 

Tahun lalu saat mereka meraya­kan anniversary jadian yang ke-10 bulan, Wijin mengunggah satu foto mesra bersama Agnez lengkap den­gan caption romantisnya. 

Dalam foto tersebut, Agnez tam­pak saling memeluk dengan Wijin. Latar belakang taman yang dihiasi dengan lampu berkelip semakin menambah romantis suasana. 

"Sepuluh adalah angka favorit­nya. Sepuluh bulan hubungan kita dan akan terus berlanjut. Kita sudah melalui sebuah perjalanan yang sangat indah. Jatuh dan bangkit kita lalui bersama. Orang lain mem­bicarakan hubungan kita ini, tapi siapa yang peduli? Aku akan se¬lalu berada di sisimu," tulis Wijin di cap­tion postingannya tersebut. 

Bukan cuma itu saja, berbagai ungkapan cinta juga Jay tuliskan sebagai wujud rasa sayangnya buat pesinetron Ciuman Pertama dan Pernikahan Dini ini. 

"Aku suka caramu menyentuhku, memelukku, membagi mimpimu denganku, peduli denganku dan aku suka cara kita saling mendukung dan merencanakan masa depan. Paling penting, aku mencintaimu! Happy 10 monthsversary!" tambah Wijin. 

Salah satu bentuk kemesraan itu ditunjukkan lewat panggilan sayang. Wijin dan Agnes memanggil satu sama lain dengan sebutan mama dan papa. "I always got her back, no matter what happens! Love u Mom," tulis 

Wijin. Agnez tentu saja memang­gil pemain basket tampan itu dengan panggilan Daddy. Itu terlihat ketika dia mengomentari foto dan caption unggahan Wijin. "Love you sayang.. terharu bacanya".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar