Rabu, 15 Februari 2017

Foto Seksi Elisabeth Novia Warnai Kemenangan Persib Atas Persiba

Salah satu WAG's Maung Bandung, Elisabeth Novia yang merupakan pacar dari ge­landang Maung Bandung, Kim Jeffrey tak lupa memberikan dukungan untuk sang kekasih Kim Jeffrey Kurniawan, mau­pun Persib, klub kebanggaan masyarakat Bandung tersebut.

Elisabeth Novia. Foto Instagram

Untuk semakin menggelora­kan semangat sang belahan jiwa yang akan jatuh bangun di lapangan, Elisa kemudian mengunggah sebuah foto di­akun Instagramnya.

Dalam foto tersebut Elisa tampak mengenakan jersey Persib. Namun yang menjadi daya tarik lain adalah wanita cantik asal Manado tersebut seo­lah ingin memamerkan lekuk tebuhnya yang aduhai. 

Kicauan Elisa tersebut pun mendapatkan banyak tang­gapan dari para follower-nya dan di like sebanyak lebih dari 8367 kali.

Tak hanya itu, Kim Jeffrey pun membalas cuitan Elisa. Pemain kelahiran Jerman itu menggungkapkan terima kasihnya, "Terima kasih sayangku," demikian balasan Kim Jeffrey. 

Elisa Nova sendiri kerap memberikan dukungan ke­pada Kim Jeffrey dan Persib Bandung, bahkan tak jarang ia menyaksikan langsung pertand­ingan di stadion. Ternyata upaya Elizabeth kemarin ber­hasil karena Persib membekuk Persiba 3-1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar