Sabtu, 18 Februari 2017

Pamer Bra di Bandara, Nikita Bikin Penumpang Lain Ketinggalan Pesawat

Antara stres, kurang kerjaan atau memang jorok. Kesan ini kian melekat pada diri Nikita Mirzani. Tanpa melihat lokasi dan situasi, ada saja tingkah janda Sajad Ukra ini yang membuat publik geger. Seperti yang dilakukan wanita 30 tahun itu di dalam bandara.

Nikita yang saat itu mengenakan t-shirt dan legging hitam, dengan percaya diri membuka setengah pakaiannya. Alhasil sebagian besar buah dadanya terekspos jelas meski dirinya masih mengenakan bra hitam. 

"Aku membuat semua orang ketinggalan pesa­wat, ooops aku melakukannya lagi lol," tulisnya di keterangan foto. 

Gara-gara unggahannya ini, bintang film Perempuan-perempuan Liar dan Jakarta Under­cover ini membuat semua orang geleng-geleng kepala. Apalagi bukan tak mungkin ketika ber­foto seperti itu, banyak orang yang berlalu lalang di hadapannya. 

"Tak ada lagi otak, padahal di bandara banyak keramaian orang," kata netter. "Masya Allah. Di tempat umum berani pake baju kayak gini? Serem saya liatnya," imbuh yang lain. 

Belum lama Nikita juga bikin heboh. Bekas pe­sakitan kasus penganiayaan ini posting foto lagi berbikini di tepi sawah dan berlumur lumpur ber­sama beberapa pria. Kala itu, bekas pacar Samuel Rizal ini pun langsung angkat bicara. 

"Nggak bugil lu mah ngarang saja sih. Itu ng­gak bugil. Itu ada cowok-cowok dikenai lumpur jadi imajinasi Niki sudah terlalu tinggi," ujar Nikita. "Niki juga seorang janda ya. Imajinasi terlalu tinggi terus Niki ngomong sama direc­tor kalau aku pengen suatu hal yang gila gitu. Apa ya? Jadi Niki mau foto itu niat ya." 

Rupanya foto tersebut memang digunakan untuk bisnis bikini yang sedang dirintis oleh Nikita. 

"Jadi gini, aku baru punya bisnis bikini dan modelnya Niki sendiri. Niki bikin website dan punya konsep bisnis yang nggak disamain," lan­jut wanita bertato ini. "Mungkin kalau orang kan bikininya dipakai, kalau Niki milih digantungin di kaki gitu. Jadi ya sudah kayak gitu. Kan apa yang Niki bikin mah viral."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar