Rabu, 15 Februari 2017

Lindsay Lohan Unggah Foto dan Mengutip Hadis Bukhari


Spekulasi mengenai Lind­say Lohan yang sudah masuk memeluk Islam, semakin nyata. Selain kalimat Alaikum Salam dalam profil Instagramnya, dia juga kerap membawa kitab suci Alquran.

Lindsay Lohan. Foto Instagram

Yang terbaru, ia mengung­gah sebuah foto yang memer­lihatkan ia tengah berada di satu studio untuk melakukan syuting sebuah acara.

Bekas artis Disney itu tampak men­genakan baju lengan panjang dan membiarkan rambut mer­ahnya tergerai di bahunya. Bersamanya, tampak seorang pembawa acara pria dari Ku­wait, Shuaib Rashed. 

Yang istimewa, foto seder­hana ini ia sandingkan dengan hadis riwayat Bukhari sebagai keterangan foto.

"Sikap apa yang paling mu­lia? Menyenangkan hati orang lain, memberi makan mereka yang lapar, membantu mereka yang kesusahan, mengangkat kepedihan orang-orang yang tengah bersedih, dan meng­hapus penderitaan mereka yang terluka. (Bukhari)," tulis Lohan. 

Banyak reaksi yang muncul atas unggahan bintang film The Parent Trap itu. Postingan Lohan langsung mengundang 178.664 jempol like, kurang dari 24 jam. Lohan juga dihu­jani banyak pujian dan doa atas unggahan ini. 

"Semoga Allah menuntunmu dan menjaga hati dan jiwamu dalam jalan kebenaran. Se­moga Allah menghangatkan hatimu dengan kedamaian dan cinta," tulis @alayousef40. 

"Kebanggaanku tak bisa di­lukiskan dengan kata-kata. Aku tak tahu apa yang ingin kuka­takan, tapi aku berdoa agar Allah meringankan bebanmu dan memberkati jiwamu yang baik," sambung @amseyyy. 

Netizen dari Indonesia pun tak ketinggalan ikut berko­mentar dalam Instagram milik Lohan. 

"Kedamaian selalu menyertaimu, saudariku. Aku mencintaimu, @lindsaylohan dari Indonesia," tulis asmara­nii789.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar