Rabu, 15 Februari 2017

Sebut Nassar Banci, Dewi Persik Mengaku Tersulut Emosi

Perseteruan Dewi Persik dan Nassar di panggung Dangdut Academy 4 semalam masih menarik perhatian netizen untuk berkomentar.

Dewi Persik. Foto JPNN.com
Ada yang membela Dewi, namun tak sedikit juga yang menyalahkannya. Terutama terkait kata-kata kasar Dewi kepada Nassar saat acara siaran live.

Dewi pun berupaya memberikan pembelaan. Lewat postingan terbaru di akun Instagramnya, Dewi mengungkapkan alasan dirinya sampai mengeluarkan kata-kata tak pantas tersebut.

Disebutkan, ketika itu Nassar melempar papan komentar yang dipegangnya di panggung. Dewi menuturkan dirinya tak menyadari jika kata-katanya masih terdengar, sementara ia menduga saat itu sudah jeda iklan.

“Ini videonya, dan silakan search lagi di @dangdut_academy4 saya akui kok terbawa emosi, dg bahasa yg sy lontarkan karena sy mempertahankan pendapat sy.. yg sependapat dengan umi elvy.. yg semata2 utk kemajuan peserta, dn setau sy sdh jeda IKLAN atau commercial break dan emosi sy tersulut krn nazar melempar papan komentar dipanggung…yg ternyata kata2 sy bs trdgr dan audionya masih menyala. Silahkan nonton…biar ga simpang siur dan merasa sdh nonton ya,” tulis Dewi pada keterangan foto di Instagram.

Penjelasan Dewi soal perseteruannya dengan Nassar kembali ditanggapi beragam oleh netizen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar